Halo Teman Teman Dan Tuan Tuan Sekalian.Saya Rehiga Muktilana Akan Memberi Kalian Ilmu Berupa Tulisan Yang Semoga Saja Akan Membuat Anda Sekalian Merasa Enak Membacanya


Put Your Minecraft Server Banner Here For Cheap Prices

Sunday 4 March 2018

Advertisement / Iklan 900 x 360 Di Blogspot Razor Nexon


Bahasa Indonesia : 

Halo para Pengiklan , Ketemu Dengan saya disini Rehiga Muktilana . nah di blogspot saya , saya menawarkan iklan saya sendiri. dimana iklan ini adalah iklan bertipe Kontrak Bukan Pay Per Click , Jadi sistem pengiklanan disini tergolong murah dan aman dari para pengeklik iklan yang tak bertanggung jawab . Pembayaran iklan Yaitu Bersistem Per Bulan karena kalau per hari / per minggu juga lumayan ribet , jadi saya buat perbulan saja. 

Untuk Kalian para pengiklan , yang tidak menemukan tempat iklan murah . di sini saja , karena blogspot saya pembacanya Kisaran 50 - 200 Pembaca ( bisa lebih ) . jadi saya patok harga lumayan murah . Yaitu ( Rp. 40.000 / Bulan ) ( per Harinya Gak Sampai Rp. 2000 ) , Gimana murah bukan . belum murah?? Nego Saja. 

Berikut Ketentuan Ketentuan untuk mengiklan disini ( Simple Sih ) :

  1. Kan ada 5 Slide Tuh . Tiap Slide Harganya Sama .
  2. Urutan Slide Yaitu Di Awal Iklan , Jadi yang mengiklan terlebih dahulu mendapat tempat  di Urutan Slide Pertama
  3. Bila Ingin Mengambil Posisi Pengiklan Yang Pertama , Anda Bisa Membayar Lebih Mahal Sedikit ( contoh : Rp. 50.000 )
  4. Apabila Iklan Penuh Saya Tidak Akan Membatalkan Kontrak hanya Gara Gara Kalah Harga . Jadi Bagi kalian Pengiklan Di Awal , gausah Khawatir.
  5. Iklan Akan Diperpanjang otomatis . Apabila anda membayarnya rutin
  6. Telat Membayar 4 Hari , Iklan Di Stop / Dihentikan / Digantikan Dengan Yang Lain
 
Jadi itu Adalah Ketentuan Iklan Di Blogspot Saya . Saya Juga Akan Memasang Google Adsense Di Bagian Samping ( Doakan Tercapai ) , Iklan Disini Murah Dan Juga Akan Dibaca Pengunjung . jadi gausah khawatir Rugi ya. Cukup Sisakan Rp.2000 Per Hari , Maka Iklan akan lancar2 saja .

Bila Ingin Melanjutkan Bisnis . Silahkan E-Mail Saya :

rehigadewa@gmail.com


Sekian Dari Saya , Kurang Lebihnya Saya Mohon maaf . Saya Tutup Dan Saya Akhiri , See Yaaa!!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Yang Pernah Kesini

Blog Archive

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saudara Saudari Saya

Powered by Blogger.